About

Cara Mengatasi AnonymoX Loading Terus di Google Chrome

Cara Mengatasi Anonyox yang Loading Terus pada Google Chrome,- Terkadang saat kita melakukan aktifitas berinternet biasanya kita akan menemukan beberapa situs yang tidak bisa dibuka alias diblokir, hal ini banyak kita temui pada situs yang dianggap memiliki hal terlarang didalamnya. oleh karena itu jika kita membuka situs tersebut langsung dialihkan (redirect) ke situs provider atau penyedia layanan internet yang kita gunakan.

Walaupun tidak dapat dibuka namun masih ada cara yang bisa digunakan untuk membukanya yaitu dengan mengganti IP atau Proxy kita, karena provider internet tersebut hanya memblokir IP indonesia dan jika kita menggunakan IP dari negara lain kita masih bisa membukanya. untuk bisa menggunakan IP dari negara lain tentunya kita harus menggunakan sebuah aplikasi namun jika anda pengguna browser ada salah satu ektensi yang bisa anda gunakan untuk mengganti IP yaitu Anonymox.

Anonymox sendiri adalah ekstensi yang bisa kita gunakan untuk mengganti IP atau proxy dengan sangat mudah dan tentunya gratis. Nah Kembali ke topik, jika anda sebelumnya pernah menginstall ekstensi Anonymox pada browser khususnya browser Google chrome dan pada saat ingin menggunakanya anonymox malah tidak bekerja alias Loading terus. Jangan khawatir karena itu biasanya terjadi karena terdapat pembaruan pada google Chrome.


Hal tersebut sempat saya alami sendiri setelah google chrome melakukan beberapa pembaruan yang terlihat jelas pada tampilannya, walaupun saya mengganggap hal tersebut adalah hal biasa namun saat saya ingin menggunakan anonymox malah tidak bisa. Nah jika anda mempunyai masalah seperti saya silahkan lakukan tutorial dibawah ini untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Anonymox Loading Terus pada Google Chrome


1. Pertama untuk mengatasi masalah tersebut terlebih dahulu anda harus menghapus ekstensi Anonymox yang lama dan menggantinya dengan yang baru.

2. Untuk caranya klik titik tiga dipojok kanan atas browser google Chrome lalu pilih alat lainnya dan Pilih lagi Ekstensi.


3. Selanjutnya cari ekstensi Anonymox lalu klik icon tong sampah untuk menghapus Anonymox, Jika terdapat pemberitahuan silahkan klik Hapus.


4. Nah pada langkah ini ekstensi Anonymox sudah terhapus dan untuk langkah selanjutnya adalah memasangnya kembali. Untuk caranya silahkan kunjungi Link berikut https://goo.gl/bUhoQz

5. Tunggu sebentar lalu klik "+ Tambahkan ke Chrome" dan jika terdapat pemberitahuan klik Tambahkan ekstensi.

Nah dengan begitus ekstensi Anonymox pada browser google chrome anda tidak akan lagi Loading Terus. Sekian Tips yang dapat saya bagikan dan semoga berhasil.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();