About

CARA MENGGUNAKAN UNIWS (UNIVERSAL WIDESCREEN PATCH) UNTUK GAME NFS MOST WANTED 2005


ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Selamat bertemu kembali sobat blogger

     Kali ini admin akan membagikan tutorial cara membuat game nfs mw 2005 menjadi FULLSCREEN . karena game nfs mw05 default setting untuk resolusi hanya sebatas 1024 x 720 bukan ? hehe dan itupun belum cukup untuk fullscreen..
baca juga :
Jika kemarin sudah diseiakan link untuk uniws nya , sekarang tutorial untuk membuat game menjadi fullscreennya , simak langkahnya dibawah ini

1. Download File uniwsnya linknya ada di atas ^ ^ . Kemudian ekstrak / taruh semua isi file uniwsnya kedalam folder game NFS MW2005 milik agan.

2. Jalankan Uniws.exe nya , jika belum muncul klik kanan pada uniws.exe lalu run as administrator.

3. Kemudian Ubah judul game nfs mw yang sebelumnya SPEED.EXE MENJADI SPEED2.EXE agar bisa dipatch.

4. Kembali ke aplikasi uniwsnya , Klik pada menu game kemudian cari game  '' Need for speed underground 2 " .


5. Setelah itu pada kotak kiri tengah ( Game instalation folder ) , cari FOLDER GAME NFS MW 05. dan klik pada folder game nfs mw 05 nya.


6. Maka akan muncul perintah new resolution di bawah kiri . UBAH RESOLUSI GAME YANG SEBELUMNYA 1024 x 720 atau 640x800 , Menjadi RESOLUSI TERTINGGI PADA PC AGAN , MISAL MENJADI 1366x768 ( TOTAL RESOLUSI TERTINGGI LAPTOP ADMIN :V) .


7. Setelah itu klik pada TOMBOL PATCH POJOK KANAN BAWAH . 

8. Selesai . agan bisa exit aplikasi uniwsnya .. sekarang tinggal mainkan gamenya dan lihat perubahan game menjadi full. agan juga bisa ubah nama lagi pada speed2.exe menjadi speed.exe jika agan tidak suka. hehe

9. Jika gan ingin mengembalikan seperti semula , ikuti langkah 4 sampai 6 tetapi kemudian KLIK PADA UNDO PATCH. maka akan kembali seperti semula ..



Mudah bukan ??

SEKIAN DARI ADMIN , JIKA SALAH MOHON DI KOMEN 

WASSALAMUALAIKUM R.WB


'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();