About

ATASI BATUK MALAM HARI DENGAN OBAT AJAIB INI

ASSALAMUALAIKUM WR,WB

Hasil gambar untuk batuk malam hari

BATUK

        Selamat datang di blog sederhana ini sobat hehe
        Hampir setiap hari kita mendengar batuk dan merasakannya..
Batuk sangatlah berguna , karena dimaksudkan untuk membersihkan tenggorokan dan saluran pernapasan dari kotoran maupun debu yang masuk kedalam tubuh. 

        Banyak orang mengatakan batuk pada malam hari sangatlah merusak suasana malam bukan ? hehe,
Admin sendiri kadang mendapatkan penyakit batuk walapun sudah usia dewasa, hal'' menjengkelkan terjadi ketika batuk pada malam hari seperti
  • Susah tidur
  • Gelisah
  • Selalu ingin membuang isi batuk (ini pengalaman admin hehe)
  • Mengganggu orang'' yang ada disekitar kita hehe
       Namun, anda janganlah berkecil hati karena batuk adalah hal yang wajar , ada banyak resep untuk meredakan batuk pada malam hari , namun admin akan memberikan tips cepat yang sudah admin coba , sebagaimana cara mengatasinya sebagai berikut :

1.    MINUMLAH TEH DENGAN CAMPURAN JAHE

Hasil gambar untuk teh jahe

           
           Cara ini tergolong lumayan efektif karena khasiatnya yang khas . Cara yang Admin pakai adalah dengan mencampurkan potongan jahe yang telah dicuci kedalam teh hangat tunggu sampai 5 menit setelah itu barulah diminum . Ingat Prosedur ini dilakukan 1 jam sebelum tidur ya .

2. PERBANYAK MINUM AIR PUTIH HANGAT

Hasil gambar untuk minum air putih HANGAT

             Cara kedua adalah dengan minum air putih hangat. Minumlah air putih hangat setiap hari
Cara ini digunakan untuk meredakan dahak yang berlebihan pada tubuh disaat batuk , admin sendiri selalu minum air putih hangat agar sehat selalu hehe .  Namun jangan terlalu berlebiha ya , karena nanti bisa kembung hehe

3. MINUMLAH TOLAK ANGIN GANNN

Hasil gambar untuk minum tolak angin
pepatah mengatakan :
"orang pintar minum tolak angin"

                 Ini adalah langkah terakhir dari admin dan langkah terpintar hehhe. Bagi agan yang sudah muak dengan batuk berdahak malam hari , minumlah tolak angin ini.
                 Caranya adalah : Sebelum tidur minumlah tolak angin gan , namun perut di isi makanan dulu agar tidak sakit saat malam hari, minum sebelum tidur dan jangan minum air putih , setelah minum tolak angin lanjutkan dengan tidur gan.. dijamin malam harinya tidak terlalu batuk gan , admin sendiri juga menerapkan khasiat obat herbal ini gan hahahaha .

             Itulah resep aneh dari admin untuk meredakan batuk malam hari yang sangat supeer menjengkelkan haha , cukup sekian gan , kurang lebihnya mohon maaf .
             Apabila agan punya resep aneh lainnya silahkan share resepnya di kolom komentar agar admin bisa menambahkan pengalaman agan di post ini

** TERIMA KASIH **

WASSALAMUALAIKUM WR,WB
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();