About

APA RASANYA JIKA TIDAK ADA BLOGG ?


BLOGG

ASSALAMUALAIKUM WR,WB
Selamat datang kembali sobat blogger


                Di jaman sekarang ini informasi yang ingin kita cari dapat dengan mudah mengetik di search engine yang ada di internet. Namun , apakah agan berfikir bagaimana jika didunia inii tidak ada blogg ?
                Pendapat saya ini belum tentu betul , namun kita ambil uniknya saja hehe , berikut :

1. DUNIA WEBSITE DIKELILINGI SITUS'' RESMI / UMUM

Hasil gambar untuk situs resmi

               Ini bisa menjadi pertimbangan jika dunia blogg belum ada , namun akan muncul website'' resmi baik dari perusahaan hingga lembaga internasional , jadi kebutuhan yang tidak kita ketahui harus kita cari secara manual.

2. MINIMNYA HIBURAN DI INTERNET

 Hasil gambar untuk hiburan internet

                     Maksudnya segala sesuatu hiburan , baik pengalaman / kejadian dll tidak terlalu menonjol di internet walaupun masih ada hiburan dari pihak resmi / umum.

3. MINIMNYA KATA KUNCI 

Hasil gambar untuk kata kunci

                   Maksudnya adalah , jika tidak ada dunia blogg , setiap hal'' yang ingin kita cari di internet , kemungkinan tidak muncul dikarenakan kurangnya pasokan kata kunci dari situs resmi/umu.

4. TIDAK ADA PENIPUAN BERKEDOK ONLINE

Hasil gambar untuk penipuan online

                   Maksudnya setiap bisnis online akan di jaga ketat oleh pihak resmi , oleh karena itu modus bisnis online harus kita waspadai juga sekarang ini.

5. TIDAK ADA JALAN PINTAS BAGI PELAJAR / MAHASISWA


            nah yang ini adalah hal yang menjengkelkan juga bagi pelajar bukan hehe :V , blogg juga dibutuhkan oleh penjahat-penjahat kelas paus untuk mencari jawaban saat ujian haha , pengalaman admin sendiri pernah melakukannya walaupun jarang juga , karena admin tanggung jawab terhadap skill admin sendiri . walaupun situs resmi sudah ada penjelasannya , akan tetepi banyak pelajar yang terkadang kurang mengerti dan sukar untuk di pelajari . haha , #pastikan sobat blogger kalau ujian jangan mencontek ya , usahakan skill dari kemampuan diri agan sendiri dan belajar dengan rajin . admin pun tidaklah terlalu panda maupun terlalu kurang .

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                   
                   Mungkin cukup segini dulu artikel tentang blogg , sobat bisa menambahkan gagasan untuk dikaitkan ke postingan ini, terima kasih

WASSALAMUALAIKUMWR,WB
......
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();