About

Cara Membuat Tulisan Melengkung di Photoshop

Cara membuat tulisan melengkung di photoshop,- Berbicara mengenai edit mengedit foto pastinya hal pertama yang terlintas di pikiran kita adalah photoshop, tidak heran memang dikarenakan adobe photoshop menjadi software editing image terbaik dan terpopuler hingga saat ini. Terlebih lagi photoshop mempunyai banyak sekali fitur dan tools yang bisa digunakan untuk membuat editing gambar menjadi semakin bagus, serta jika photoshop digunakan oleh orang yang sudah ahli dalam bidang editing, gambar yang dihasilkan bisa sangat nyata atau bisa dikatakan sempurna.

Terlepas dari itu adobe photoshop juga bisa dibilang sebagai software yang cukup sulit digunakan oleh pemula, pasalnya adobe photoshop mempunyai tools yang sangat banyak yang jika dilihat pertama kali mungkin langsung bisa bikin pusing. Walaupun begitu jika anda sungguh-sungguh ingin belajar mengenai adobe photoshop saya yakin pasti bisa, karena orang yang mau belajar dengan disertai niat sungguh-sungguh pasti akan berhasil semua usahanya. Dan untuk tutorial mengenai adobe photoshop sangat banyak sekali beredar di internet khususnya di situs youtube, disana banyak tutorial yang memudahkan pemula untuk belajar.


Nah berhubung banyak sekali tutorial mengenai adobe photoshop disini saya juga akan sedikit membagikan tips mengenai tutorial adobe photoshop yaitu cara membuat tulisan melengkung di photoshop, mungkin tutorial ini juga banyak beredar di luar sana namun saya berterima kasih karena anda mau memilih blog ini sebagai tujuan. Ok langsung saja berikut tutorial cara membuat tulisan melengkung ddi photoshop.

Cara Membuat Tulisan Melengkung di Photoshop


Sebelumnya itu disini sebagai contoh saya menggunakan adobe photoshop CS6, bila anda menggunakan adobe photoshop versi lain silahkan di coba saja mungkin saja caranya sama. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan buka photoshop.
2. Setelah itu buat tulisan sesuai keinginan anda.
3. Selanjutnya masih menggunakan "Horizontal type tools (T)" silahkan klik tulisan yang anda buat lalu klik "Create warped text" dibagian atas, lihat gambar dibawah ini untuk memperjelas.


4. Disini tinggal anda pilih style yang ingin anda gunakan, untuk tulisan melengkung normal bisa memilih "Arc".


5. Agar bentuk lengkunganya bisa sesuai keinginan bisa sedikit merubahnya dengan cara mengganti persenan angka pada bagian bend, horizontal distortion dan vertical distortions.


6. Jika semuanya sudah sesuai keinginan bisa klik "Ok" dan lihat hasilnya.

Nah itulah cara termudah membuat tulisan melengkung dengan adobe photoshop, silahkan tips mengenai photoshop yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();