About

HAL - HAL INI AKAN TERJADI JIKA PERANG DUNIA 3 PECAH

Putin (Rusia) vs Obama (USA)

ASSALAMUALAIKUM WR,WB

Selamat bertemu kembali sobat blogger ^_^


             Semakin memuncaknya hubungan panas antara AMERIKA dengan RUSIA di krisis SURIAH menyebabkan opini'' tokoh dunia akan datangnya perang dunia 3 .

             baca juga :

            apa pendapat agan jika perang ini terjadi ? mungkin perang nuklir ataupun perang internet (cyber crime) . kedua perang tersebut sangatlah berbahaya dampaknya nagi negara.

            berikut hal-hal yang terjadi jika perang dunia 3 menurut admin sendiri :

1. MARAKNYA KEJAHATAN INTERNASIONAL & GENOSIDA


         Maksudnya adalah , jika terjadi PD3 maka akan semakin maraknya kejahatan internasional ataupun genosida . jadi kejahatan ini tidak dapat teratasi jika belum sampai akar-akarnya.Walaupun yang menjadi sasaran kejahatan ini adalah negara negara tertentu, bukan tidak mungkin jika seluruh warga dunia mengecam kejahatan ini.

2. KEBUTUHAN POKOK TERKURAS 


       Sumber daya pangan adalah hal terpenting dalam menunjang kehidupan makhluk hidup termasuk manusia . bukan tidak mungkin jka terjadi perang dunia III pecah, maka stok pangan akan mejadi rebutan bagi masyarakat dunia untuk mempersiapkan keadaan jika ada hal-hal yang tak di inginkan .

      Negara juga turut serta memenuhi rakyatnya menyebabkan Kebutuhan pokok makin langka.
Terutama buat anak kos hahahaha, maka kebutuhan stok indomie harussegela di penuhi demi menjaga perut agar tidak nakal haha .

3. KRISIS SUMBER DAYA ALAM 


         Bukan tak mungin jika Sumber daya alam menjadi target - target dalam memenuhi kebutuhan rakyatnya dalam berperang bagi yang mengikuti . Semua kekayaan bumi digorok habis-habisan bahkan berebut demi mendapatkan saebanyak-banyaknya untuk kebutuhan rumah tangga negaranya sendiri mengakibatkan menipisnya SDA bagi dunia.

4. PENINGKATAN PELANGGARAN HAM SECARA EKSTREM


     Sampai saat ini kasus pelanggaran ham didunia masih sering terjadi. bahkan jika perang dunia III pecah , bukan tak mungkin kasus ini akan semakin merajalela dimana - mana.Banyak orang tak bersalah menjadi korban keganasannya.

5. JIKA PERANG NUKLIR TERJADI, MAKA BUMI SEMAKIN RUSAK


      Terakhir ini paling berbahaya sob. Karena jika perang nuklir ini terjadi , maka akibatnya bukan main-main . Sumber kehidupan hilang ditelan keganasan bom nuklir mengaibatkan semua makhluk hidup termasuk manusia tak akan ada yang tersisa. 

     Bumi semakin panas karena perang-perang secara tearus menerus. Rusaknya bumi mengakibatkan pemanasan global serta perubahan suhu bumi yang sangat ekstrem.


-----

 itu adalah salah satu dampak yang akan nyata jika PD III terjadimenurut admin hehe
sebenarnya admin masih mau membahas lebih lanjut , dikarenakan keterbatasan admin mohon maaf

WASSALAMUALAIKUM WR,WB
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();